Daging Sapi Bandung
Daging Sapi Bandung

Daging Sapi Lokal VS Import

Daging Sapi Lokal Segar #DisiniAja

Pemenuhan kebutuhan Daging Sapi di Bandung Raya saat ini semakin besar permintaannya. Karena itu pemerintah selaku yang memonitor kekuatan ketersediaan sapi lokal, membuat keputusan untuk mengimpor daging sapi dan kerbau untuk menutupi kekurangan ketersediaan.

Daging Import yang mendominasi kuantitas kebutuhan di Bandung Raya saat ini adalah sapi australia dan kerbau India. Kedua jenis tersebut memiliki Keunggulannya masing – masing. Harga yang ditawarkan saat ini hampir sama, mungkin karena efek Wabah Dunia yang menyebabkan membengkak nya biaya pengiriman.
Namun tidak bisa dipungkiri, dengan semua keunggulannya, daging import memiliki kandungan kadar air yang tinggi. Karena daging yang disediakan dibekukan.

Mengenal kualitas daging, sangat banyak pertimbangan yang harus diperhitungkan. Bisa dilihat dari aspek, bangsa sapi, pemeliharaan, pakan, umur, kelamin, pemotongan, dan masih banyak lagi. Namun jika melihat jenis sapi import yang paling berkualitas, Sapi dari US dan Wagyu lebih berkualitas daripada kedua daging sapi import Australia dan India tentunya. Dari Harga pun sudah bisa dilihat.

Dari penjelasan di atas, saya sebagai penulis, ingin mengajak para daging sapi lovers untuk cerdas dalam memilih daging sapi pilihan masakanmu. Yuk konsumsi ke DAGING SAPI LOKAL:
1. Daging Lokal pemotongan sapi nya sama dengan hari dimana daging tersebut dijual. Bukan daging 60 hari kemarin yang dibekukan, cek tanggal pemotongan di label box daging import!

2. Daging Sapi Lokal tidak memiliki kandungan air es, tidak dibekukan seperti daging import, alias di Breezing

3. Harga Daging Sapi Lokal tidak lebih mahal dari Daging Sapi Import, bila diperhitungkan kadar air, dan tingkat kesegaran daging.

4. Pemotongan Sapi di RPH Indonesia masih konvensional Menggorok Leher Sapi dengan Pisau, tidak menggunakan Mesin seperti dibeberapa Negara Import Sapi Rekanan yang menggorok sampai kepala nya terlepas, katanya! AllahuAllamBissawaf

5. Jikalau pertimbangannya menekan harga lebih murah, Import lebih rekomendasi

Nah, gimana nih daging sapi lovers semua, diharap penjelasan diatas sedikit membuka pengetahuan kita tentang daging sapi lokal vs daging sapi import ya.

Anyway, kami berharap bisa menjadi partner terbaik untuk memenuhi kebutuhan daging sapi lokal-Mu. Tau kenapa?

1. Praktis dan Ekonomis
#GaMacet #GaAntri #GaRibet
– Tinggal Pesan lewat handphone-Mu
– Stay at Home, biar Kami Yang Antar
– Bayar setelah barang diterima
(Nah coba, berapa biaya tenaga, waktu, yang kamu tabung)

2. Titip Pesanan Pelengkap Masakan-Mu!
Sayur? Ikan? Ayam? Ready deh

3. Pesan Tiap Hari? Tiap Minggu? Tiap Bulan? Siap kami antar

4. Amanah, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan-Mu

Thats All,
Happy Buying!

#disiniAja
#dagingSapiBandung
www.dagingsapi.net

Jika ada salah kata, tidak bermaksud menyudutkan, share is the best gift!
Salam Hormat